DPRD Batam Sidak Terkait New Normal

KOMISI I DPRD Kota Batam, melakukan sidak ke Dinas Kependudukan Kota Batam, Senin (29/6/2020).
Pantauan di lokasi, terlihat kehadiran tiga anggota Komisi I DPRD Kota Batam, yakni Utusan Sarumaha, Safari Ramadhan, dan Tan A Tie yang dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto.

“Dalam pantauan kita sesaat saja waktu kita datang, Disduk Batam kurang melakukan penerapan protokol kesehatan,” ujar Budi.

Dalam kesempatan itu, para anggota DPRD ini juga melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang datang, dan menanyakan mengenai pelayanan Disduk Kota Batam.

Di mana sebelumnya diketahui bahwa saat ini masyarakat Batam sudah dapat kembali mengurus e-KTP, setelah mendapatkan 18 ribu blanko dari Pemerintah Pusat.

“Kita paham bahwa Disduk ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang, tapi ini penting untuk penerapan protokol kesehatan di saat melayani warga,” tegasnya. humas/suryakepri

admin

Next Post

Kepada Anggota DPRD Batam, Rudi Laporkan Batam Raih WTP Delapan Kali Berturut

Mon Jun 29 , 2020
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melaporkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 kepada anggota DPRD Kota Batam. Hal itu berdasarkan hasil laporan keuangan yang telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Dimana dalam laporan keuangan tersebut juga telah diserahkan kepada DPRD Kota Batam pada tanggal […]

Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram