Ketua DPRD Batam Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Batam

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH menerima kunjungan slaturrahmi Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, SH,MM, Selasa (11/1/2022) pukul 15:00 WIB.


Pada kesempatan ini Nuryanto didampingi Sekretaris DPRD Aspawi Nangali, S.Sos. Sebelumnya Danlanal Batam dan rombongan juga bersilaturahmi ke kantor Imigrasi, dan Kejaksaan Negeri Batam.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Batam mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan Danlanal beserta rombongan. Nuryanto berharap danlanal yang baru bisa bersama bersinergi seperti pimpinan FKPD sebelumnya. “Bisa saling membantu bersama dan membangun Batam khususnya masyarakat Batam,” ujar Nuryanto.

Ketua DPRD Kota Batam juga menginginkan komunikasi bisa terjalin baik demi kepentingan bersama untuk memberi dukungan terhadap kinerja bersama seluruh FKPD Kota Batam.

Nuryanto mengaku sangat merasakan peran dari TNI dan Polri dalam keadaan pandemi saat ini sebagai pengayom dan pengamanan demi terlaksananya regulasi yg telah disepakati bersama agar seluruh masyarakat Kota Batam bisa segera pulih dan bangkit dari Pandemi.


“Mudah2an Danlanal baru dan rombongan betah selama bertugas di Batam”, ucap Ketua DPRD Kota Batam yg biasa disapa Cak Nur.

Bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, SH, MM Danlanal Batam juga didampingi Ka. Akun Lanal Batam, Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, SE, Paspotmar Lanal Batam Mayor. Mar. Cisworo, Pjs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus, dan Danunit Intel Lanal Batam Kapten Laut (E) Yogo Dharma.

Danlanal juga mohon masukan dari Ketua DPRD Kota Batam mengenai musrenbang yg bisa digalakkan di tengah masyarakat agar Lanal Batam bisa turut serta.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH, dan foto bersama. (hms/002)

admin

Next Post

Pasca Kebakaran Di Gedung DPRD Batam, Sekwan Sebut Pelayanan Ke Masyarakat Tetap Berjalan Normal

Tue Jan 11 , 2022
BATAM – Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi dengan tegas mengatakan pelayanan ke masyarakat tidak terganggu dengan adanya insiden kebakaran yang terjadi di ruangan Fraksi Hanura Kota Batam. Dia mengatakan, si jago merah hanya melahap kursi, meja dan karpet yang terdapat diruangan itu,  sementara untuk dokumen-dokumen penting lainnya telah berhasil diselamatkan. […]

Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram