HMR dan Para Petinggi Negeri Sudah Berkumpul, Batam Bersepeda Segera Dimulai

Saat ini di lokasi Batam Bersepeda, para petinggi negeri sudah berkumpul. Ada Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto, Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya.

Selain itu, saat ini gerbang Selatan Dataran Engku Putri sudah banyak peserta yang datang. Mulai unsur TNI/Polri dan masyarakat seluruh lapisan, dan tentu saja klub sepeda, sudah berkumpul. Sebagian ada yang ikut pemanasan dan mendengarkan tips gowes.

Bagi peserta ajang akbar Batam Bersepeda yang saat ini sudah di lokasi, Gerbang Selatan Dataran Engku Putri, namun lupa bawa bekal, jangan khawatir. Semua sudah disiapkan.

Anda bisa datang ke tenda putih yang berada tepat di pintu masuk Gedung DPRD Kota Batam. Di sana ada pisang, roti dan air mineral, gratis

Pagi ini, Senin (20/1/2020) hampir 8.000 pesepeda di Kota Batam bakal membelah aspal menempuh jarak 20 kilometer. 

admin

Next Post

Berkumpul lah Goweser Goweser se-Kota Batam

Mon Jan 20 , 2020
Setelah lama ditunggu, akhirnya hari pelaksanaan ajang akbar Batam Bersepeda datang juga. Pagi ini, Senin (20/1/2020) hampir 8.000 pesepeda di Kota Batam bakal membelah aspal menempuh jarak 20 kilometer. Saat ini di lokasi, gerbang Selatan Dataran Engku Putri sudah banyak peserta yang datang. Mulai unsur TNI/Polri dan masyarakat seluruh lapisan, […]

Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram