Selama Rapat Paripurna Listrik Mati Empat Kali

ANGGOTA DPRD Kota Batam geram karena saat rapat paripurna berlangsung, Selasa (6/8/2019)  mendadak listrik padam. Berdasarkan pantauan pemadaman berlangsung sebanyak 4 kali, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 10.30 WIB.Kondisi ini membuat paripurna tertunda sesaat. Bahkan beberapa anggota Dewan sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap Bright PLN Batam melalui media sosialnya.
“Konon PLN klaim telah mengakhiri pemadaman bergilir setelah ada pemeliharaan rutin pembangkit serta jaringan. Tapi saat ini, di tengah-tengah rapat paripurna DPRD Kota Batam, listrik mendadak padam.Alasan apa lagi untuk keadaan seperti ini? Harusnya pihak PLN Batam lebih sigap dengan manajemen yang baik. Ketergantungan masyarakat akan listrik sangat tinggi. Hal-hal seperti ini tidak boleh terulang atau bahkan jadi rutinitas,” jelasnya.
Seperti Mukriyadi, Safari Ramadhan, Edward Brando, Hendra Asman, Boby Alexander Siregar dan Aman. RED HUMAS – TRIBUN

admin

Next Post

Rapat Koordinasi Tim Banggar Pemko dan DPRD Terkait RAPBD TA.2020

Wed Nov 13 , 2019
Batam- Rapat Koordinasi Tim Banggar DPRD Kota Batam dengan Tim Banggar Pemko Batam terkait RAPBD TA 2020 di ruang rapat Pimpinan, dihadiri oleh Ka. Badan Keuangan Pemko, Ka.BP2RD, Baperlitbang, Selasa,12-11-2019. Rapat Koordinasi dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan M ALi Wasyim,SH didampingi oleh Wakil Ketua I dan […]

You May Like


Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram