JDIH DPRD Kota Batam Raih Predikat Terbaik I Nasional Pengelolaan JDIH

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam berhasil meraih predikat Terbaik I Tingkat Nasional dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) kategori Sekretariat DPRD Kota.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Aspawi Nangali, di Grand Sahid Hotel Jakarta, Selasa 18 Oktober 2022

Prestasi JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam itu disambut gembira Tim Pengelola JDIH DPRD Kota Batam yang turut hadir pada acara JDIHN Award di Hotel Sahid Jaya Jakarta.

JDIH sendiri adalah suatu sistem pendayagunaan bersama peraturan perundang-undangan dan bahan dokumentasi hukum lainnya secara tertib, terpadu dan berkesinambungan serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara mudah, cepat dan akurat.

admin

Next Post

Ranperda Kearsipan Sah Jadi Perda, Amsakar Achmad Apresiasi Dukungan DPRD dan Stakeholder Terkait

Wed Jan 25 , 2023
𝘔𝘦𝘮𝘰𝘳𝘪 𝘒𝘰𝘭𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘗𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘋𝘢𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘦𝘳𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘈𝘬𝘴𝘦𝘴 𝘐𝘯𝘧𝘰𝘳𝘮𝘢𝘴𝘪 𝘔𝘢𝘴𝘺𝘢𝘳𝘢𝘬𝘢𝘵 Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad hadir dalam Rapat Paripurna Laporan Pansus Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyelenggaraan Kearsipan sekaligus pengambilan keputusan, Rabu (25/1/2023). Rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin ini, diawali laporan oleh Ketua Pansus […]

You May Like


Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram