JDIH Setwan DPRD Kota Batam Menjadi JDIH Terbaik II Nasional

Sekretariat DPRD Kota Batam mengukir prestasi di tingkat nasional. Kali ini, JDIH Sekretariat DPRD Batam meraih predikat sebagai Sekretariat DPRD Kota Terbaik II dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Prof. Dr. H. R. Benny Riyanto, S.H., M.Hum, C.N. di Aula Prof Mudjono, Kantor Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Penghargaan ini diterima langsung Plt. Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nanggali, S.Sos. Turut hadir di kesempatan itu Firian yudiarto selaku Kasubbag Protokol dan Rm. Asyuriandi sebagai Staff.

Meskipun ini baru tahun pertama JDIH Sekretariat DPRD Batam berdiri namun sudah menempati 5 besar Top Nasional dan menempati rangking 2 Terbaik Nasional.

Sebelumnya penghargaan JDIH Kota Batam menerima penghargaan karena JDIH Batam sudah 100 persen terintegrasi dengan JDIH Nasional. JDIH didasarkan pada Perpres 33 tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional.

Sementara itu, Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Benny Riyanto, melaporkan hingga 2020 sudah 1.650 anggota JDIHN. Sebagai pusat JDIH, BPHN terus melakukan koordinasi dan pembinaan kepada anggota JDIH dalam memberikan bimbingan teknis rapat koordinasi tingkat pusat maupun daerah.

“Kegiatan ini pula sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan kerja sama pusat JDIH dan anggota JDIH dalam mengelola dokumen hukum yang terintegrasi,” ujarnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram