Ketua DPRD Kota Batam Terima Kunjungan 4 Pimpinan DPRD Kota Malang

Batam- Nuryanto,SH,MH, Ketua DPRD Kota Batam menerima empat Pimpinan DPRD Kota Malang, Jawa Timur.  Salah satu tujuan utama kunjungan Pimpinan DPRD Kota Batam terkait Rencana Kerja Pimpinan DPRD. Pertemuan berlangsung di Ruang Ketua, Jumat, 24-1-2020.

Nuryanto menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat datang di DPRD Kota Batam, diskusi dan informasi yang disampaikan dari DPRD Kota Batam tentu menjadi bahan refrensi bagi DPRD Kota malang. Selanjutnya, Nuryanto menambahkan Rencana Kerja Pimpinan DPRD Kota Batam salah satunya merumuskan arah pembangunan Kota Batam yang lebih baik lagi untuk kemakmuran masyarakat,”terangnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Malang,  I Made Riandiana Kartika, SE menyampaikan selama ini DPRD Kota Batam selalu menjadi refrensi kunjungan dan menjadi bahan study banding DPRD dari daerah lain.  I Made juga menyatakan pihaknya menyampaikan kepada Ketua DPRD Kota Batam mengajak untuk mengunjungi Kota Malang.

I Made juga sangat terkesan dengan arsitektur gedung DPRD Kota Batam, dan tentunya akan menjadi bahan perbandingan  ruangan yang ada digedung tersebut mulai dari tata ruang Sekretariat dan tata letak kantor. Pimpinan DPRD Kota Malang juga dibawa untuk melihat tata letak ruangan di gedung DPRD  Kota  Batam mulai dari ruang rapat paripurna sampai ke ruang rapat komis-komisi.

 Lebih lanjut I Made menyampaikan keunikan DPRD Kota Malang salah satunya toleransi di Kota Malang sangat tinggi .  Ia juga mengatakan, Ketua DPRD Kota Malang beragama Hindu selebihnya beragama muslim, pihaknya juga mengucapkan syukur karena Kota Batam selalu menjadi daerah percontohan bagi daerah lain.” tutupnya.

Pimpinan DPRD Kota Malang yang melakukan konsultasi dan kunjungan Kerja Wakil Ketua I, H. Abdurrochman,SH, Wakil Ketua II, H. Asmualik,ST dan Wakil Ketua III, Rimzah,S.IP. (red/hms)

admin

Next Post

DPRD Dukung Pemko Mulai Gerakan Kembali Ekonomi Batam

Fri Jun 5 , 2020
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang mulai melonggarkan sejumlah aktivis masyarakat. Pastinya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang selama ini diterapkan. Ketua Komisi II DPRD Batam, Edward Brando mengatakan di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19) saat ini semua daerah, bahkan […]

Website Reviews

JDIH DPRD Batam

Reviews

User 01/17/2020

Instagram